Sabtu, 30 Juni 2012

Sepeda ini udah lipat, listrik lagi!


Bagi mereka yang menginginkan sarana transportasi ramah lingkungan, sepeda adalah pilihan terbaik. Namun, ada tantangan tertentu jika harus menggunakan sepeda untuk bepergian. 


Pertama adalah membutuhkan tenaga untuk mengayuhnya dan bagi sebagian orang hal itu adalah aktivitas yang melelahkan. Dua, Faktor kemudahan dalam penyimpanan. 
Kini telah hadir sepeda lipat listrik yang apat membantu mengatasi masalah ini. Sepeda ini dilengkapi dengan baterai 24-volt lithium ion. Satu kali isi ulang full mampu menempuh jarak hingga 15 mil. Kira-kira membutuhkan waktu 6-jam untuk full charge.

Yang membuat sepeda listrik ini  dan beda dengan yang lain adalah adalah dapat dilipat menjadi setengah ukuran biasa. Terdapat pegangan untuk lebih mudah dibawa kemana-mana dan yang penting mudah disimpan jika tidak digunakan. 


Sepeda lipat listrik ini tersedia di Hammacher Schlemmer. Tapi tunggu dulu, untuk mendapatkannya anda harus melalui tahap pemesanan dan anda harus merogoh kocek yang lumayan dalam untuk ukuran sepeda listrik. harga yang di bandrol sekitar US $ 2.000 atau dalam rupiah 19jutaan.


Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share Artikel Ini

Lihat Juga Yang Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...